BeritaTerbaru

  

Kodam III Siliwangi Donorkan 2500 Kantong Darah di Pangandaran

 

Gapura Pangandaran,- Ribuan prajurit TNI Angkatan Darat yang merupakan anggota TNI dibawah Komando Daerah Militer (KODAM) III Siliwangi, melakukan aksi long march secara maraton yang terbagi ke dalam 13 etape, di mulai dari Kota Cimahi dan berakhir di Kabupaten Pangandaran.

Sambil bernyanyi tak henti hentinya di sepanjang jalan yang di laluinya mulai dari perkotaan hingga pedesaan para anggota TNI ini terus bernyanyi sambil berjalan dan menyuarakan yel yel khas tentara dan kesatuan mereka.
Aksi long march para prajurut TNI tersebut mendapatkan sambutan antusias dari lapisan masyarakat diepanjang jalur yang di lewatinya .

Tiba di Kabupaten Pangandaran, ribuan prajurut TNI yang sudah melakukan long march secara estafet tersebut langsung mengelar upacara terakhir dalam rangka Hari Juang Kartika ke 69 yang bertempat di lapangan Merdeka Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim secara langsung mengucapkan selamat dan menyerahkan penghargaan kepada para prajurit terbaiknya dalam melakukan aksi long march maraton HUT Juang Kartika ke 69 tersebut.***Abun Budiawan

– See more at: http://gapuraindonesia.com/sosial-politik/2014/12/19/hut-juang-kartika-ke-69-parajurit-kodam-iii-siliwangi-long-march-estafet/#sthash.JARhU38p.dpuf

  

ADVERTISE WITH US

Telepon : (0262) - 4890149


HP : 08122434489


sales[at]gapuraindonesia.com


CITIZEN JURNALISM

Anda dapat mengirim dan menulis berita, yang Anda temukan di lingkungan Anda ke Gapura Media. Caranya klik Disini.

MEDIA PARTNER

Kami siap mengabadikan dan mempromosikan produk atau acara Anda. Untuk selengkapnya silahkan hubungi Kami.

Our Network